Seiring berkembangnya dunia teknologi informasi (IT) memang suatu lembaga publik termasuk didalamnya sekolah, dalam hal ini SMP N 2 Giritontro.Memang sangat dibutuhkan apa itu yang namanya akses internet. Guna memenuhi kebutuhan informasi dan data komunikasi SMP N 2 Giritontro telah melengkapi dengan akses internet.

smp2Dengan ini telah memecahkan masalah akan ketinggalan informasi dengan sekolah sekolah di perkotaan. para siswa dan guru kini dapat mengakses informasi informasi penting seperti berita, artikel, Buku Elektronik dan lain lain. Namun sayangnya akses ini belum dapat dinikmati secara bebas, dalam arti siswa belum dapat bebas mengakses internet secara individu (wifi/hotspot) dikarenakan akses ini hanya di route antar kantor secara LAN. Padahal jika menggunakan hotspot siswa/guru yang memiliki laptop yang memiliki fasilitas wireless connection dapat mengakses internet dimanapun mereka mau, selama dalam range hotspot tersebut. Hal ini juga dapat membantu siswa di SMK N 1 Giritontro yang letak sekolahnya bersebelahan dengan SMP N 2 giritontro.

kelautanMereka juga dapat menikmati fasilitas tersebut. (mbok ya joinan aja antar sekolah tu hehehe…). untuk kelanjutanya, kepada bapak kepala sekolah SMP N 2 Giritontro dan SMK N 1 Giritontro ditunggu situs resminya, agar bisa mempromosikan sekolahnya. dapat menggunakan domain sch.id misalnya dapat registrasi melalui pandi.or.id. terimakasih…. :Dadmin

30 Tanggapan to “Akses Internet di SMP N 2 Giritontro”


  1. […] Januari 2, 2009 Warta Index Posted by kasatrianpringgondani under Uncategorized 1 Comment  » Akses Internet di SMP N 2 Giritontro… […]


  2. ASSKUM ……………………………..
    respon komen niss donk ………..

    1. kasatrianpringgondani Says:

      walaikum salam…

    2. kasatrianpringgondani Says:

      haloo mbak… isi buku tamu dunk….

    3. didik benjo Says:

      niss

    4. warni Says:

      waalaikum slm anis

  3. parwanto Says:

    waduh gimana nih kabar bpk siswanto?

  4. bang cahyo Says:

    tulung dulur sing weruh alamate kuncoro bhakti hanung prihanto biyen SMP 1 Wng, SMA 2 Wng, UNTAG Sby. aku kepedhotan kontak. suwun

  5. didik benjo Says:

    nderek langkung.. menawi wnteng ingkang lare alumni smp 2 thun 2004..
    MBOTEN SIOS DING..

  6. fbi gasket Says:

    hai tmn2 q kbr sae2 5won, hai gaist gi5na kepsek u cekarang, pa masih kyak doloe ….!? kok cekarang orgnisasi y gak jln ki gi5na? meding 2 kepsek suruh lengser ja…. kyk y gk pnya motifasi gitu to! buat murid2 y. moga seua tmn2 sukses ,its ok………….!!!!

  7. roto Says:

    majeng trusss giritntro….slm buat bpk/ibu guru smp2 sedoyo kemawon …..

  8. Hendro Says:

    bpak/ibu guru i love you full . .jasamu tak mungkin aku lpakan . .

  9. annisa febti Says:

    jadi udah bisa hotspotan nie di smp2???
    waktunya di batasi ga?
    alhmdllah..
    maju trus ESPERO GRO

    1. riski Says:

      iya km rumahe mana

  10. Narto Says:

    U/ Pak Umar/ Bu Tutik, Gimana Khabar ? Alumni dr Dungkancil ? Smoga SMP 2 Gro makin Sukses Thk,s

  11. Srie praci Says:

    kapan ada acara reuni smpn 2 giritontro

  12. Srie praci Says:

    kapan ada acara reuni smpn 2 giritontro salam kompak buat alumni 88/89

  13. roto Says:

    ass. apa ada alumni 97 ya…

  14. Purwd Says:

    ad alumnus angkatan pertama gk ya?

  15. Yuga Ver's Rany Says:

    Asalamu’alaikum…. Bu Eny Susilowati, apa kabar Bu????? Gimana siswa siswi di SMP N 2 GRO skarang BANDEL2 atau ALIM…..Ni dr sisw Ibu dulu …. O ya sekolah nya peningkatan kualitasnya gmana Bu… Ya sekian dulu ya Bu.
    Wasalamu’alaikum….

  16. Andre Ardiyan Says:

    Asalamu’alaikum….,apa kabar semua Bapak/Ibu Guru?Saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa..,apabila saya punya salah mohon dimaafkan>>>sekian
    Wasalamu’alikum

  17. Kang Pipiet Says:

    terimakasih atas kepercayaan & kerjasama yg solid ………..by Alpen-P-Pro

  18. didit Says:

    hy,,,
    temen” alumni smp n2 gro 2006,,,knp kok ngga kasih kabar klo kemarin habis lebaran ada acara reuni,,,,,,

  19. YOGA Says:

    assalamua’alaikum poro knco sederek……….

  20. warni Says:

    thank wt bp n ibu gru smp n 2 gro
    jasamu tak kan pernah q lupakan.sukses wt smp n 2 gro

  21. mulyani Says:

    mbak niz tau daftar nma anak lulusan q g,,,,,,

  22. Eko Swb Says:

    Guna memenuhi kebutuhan informasi dan data komunikasi SMP N 2 Giritontro telah melengkapi dengan akses internet. Guru , Pegawai, dan siswa dapat menggunakan internet yang ada di SMP N 2 Giritontro

  23. Dasmin Says:

    fasilitas internet SMP N 2 Giritontro sudah bagus, Guru, pegawai, siswa sudah bisa mengakses internet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s